Sabtu, 09 Februari 2013

Menuai Berkah dari Dunia Maya

Dunia maya adalah sebuah dunia yang penuh dengan pesona. Warna warninya sangat memberi variasi dalam kehidupan bahkan bisa membawa perubahan bagi penikmatnya. Perubahan positif dan perubahan negatif. Semua kembali pada pribadi sebagai pelakunya.

Peluang dalam dunia maya sangat luas begitu juga dengan jebakannya. Saya adalah penikmat dunia maya dan telah menikmati bahwa peluang di dunia maya membawa banyak perubahan positif pada diri saya. Diantaranya adalah saya menemukan way untuk menjadi penulis berskala nasional dan menembus penerbit-penerbit mayor. Sebuah hal yang dulu tidak pernah saya impikan.

Kiranya kisah saya dapat Anda nikmati dalam tayanga berikut dan dapat menginspirasi Anda untuk menemukan peluang-peluang yang lain dengan menjalin persahabatan dengan dunia maya melalui kacamata yang positif.

Berikut iniadalah link nya
http://www.zakat.tv/ari-kurnia-menuai-berkah-di-dunia-maya/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar