Jumat, 24 Februari 2017

Hoop Art Edisi Rose

Ketika ruangan di rumah menjadi lebih cantik karena penataan seperti yang diinginkan, tentunya akan membuat semakin betah di rumah.Ada banyak cara untuk menata dan mempercantik ruang, diantaranya dengan memasang hoop art di dinding.

Hoop art adalah sebuah karya seni menggunakan pemidangan sebagai figuranya. Hoop art bisa dengan menghadirkan sulam pita, sulam benang, aplikasi katun atau jenis karya seni lainnya. Dengan hoop art, maka akan bisa langsung ditempel di dinding pada paku ukuran kecil, jadi tidak perlu mengeluarkan budget lagi untuk membeli figura.



Sulam pita adalah bentuk karya seni yang saya pilih untuk hoop art. Liukan pitanya menimbulkan pesona tersendiri. Mawar saya pilih karena masih mewakili kemewahan bentuk. Serasa lebih memberi pesona dan hmm.. susah juga ya untuk mengatakannya.

Sudah lama saya ingin mewujudkannya, dari awal mencoba sulam pita besar beberapa tahun lalu. Nampaknya memang baru kali ini bisa terwujud, karena memerlukan waktu untuk melemaskan jari di bidang sulam pita.

Hope u like it.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar