Kamis, 02 Agustus 2012

Buku Bisnis by Ari Kurnia

Tahun 2012 adalah tahun dimana aku merasa telah menemukan sebuah profesi yang sesuai dengan passion. Menjadi penulis. Tiga buku bisnis adalah debutku yang kutulis dengan memberi nyawa pada masing-masing buku.

Buku Bisnis Rumahan untuk Para Ibu.
Sebuah buku berisi pengalaman pribadiku dalam memulai bisnis rumahan, memulainya dengan membawa dua buah hatiku menyusuri panasnya jalanan di Tangerang dan dinginnya guyuran hujan. Demi satu kata, menjadi lebih bermakna. Hambatan dalam berbisnis yang kerap menghampiri para ibu dalam memulai bisnisnya, bagaimana menjalankan bisnis dan beberapa pilihan dalam bisnis rumahan disajikan dalam bahasa sederhana dan mudah dicerna.
Harga Rp.38.000'
Penerbut : Gramedia

Buku Franchise 5-10 jutaan, Prospek dan Menguntungkan.
Sebuah buku yang memaparkan apa itu bisnis franchise. Memandangnya secara seimbang dan memberi pemahaman yang mendalam.Tersedia pilihan franchise dengan budget 5-10 juta. Nilai yang masih terjangkau.
Harga 37.500
Penerbit : Laskar Aksara

Buku Bisnis Untung dan Berkah untuk Anak Sekolah
Sebuah panduan bisnis untuk anak sekolah. Bagaimana memulai bisnis tanpa harus melupakan prestasi akademik. Dan tercipta karakter diri yang tangguh. Buku ini menggunakan bahasa sederhana yang tidak menggurui, tata letak dan huruf yang digunakan juga sangat nyaman dilihat. Sehingga membacanya akan membuat betah.
Harga Rp.48.000
Penerbit : Kalil (imprint Gramedia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar