Kamis, 13 Oktober 2016

Kenalin.... Si Storycake



Penerbit : Gramedia, Penulis : Ari Kurnia dkk



         Lega, sudah bedah buku di komunitas IIDN (Ibu-Ibu Doyan Nulis) di grup FB. Bedah buku ini cukup unik karena diselenggarakan secara on line. Padahal biasanya bedah buku diadakan face to face ya, jadi antara penulis dan para hadirin bisa ketemu langsung, futu-futu dan beli buku langsung.  


            

 
     Tapi setidaknya dengan bedah buku online ada beberapa manfaat yang didapat. 




1.       Bisa menjangkau banyak peserta, apalagi jika diadakan di sebuah komunitas yang membernya ribuan. Bisa dari dalam maupun luar negeri. 
2.       Hemat biaya. Iyalah, karena tidak perlu sewa tempat, siapin sound system, bawa-bawa buku segambreng dan printilan lainnya dan tidak perlu heboh bikin panitia. 

3.       Fleksibel waktunya. Mengenai waktu, tentunya disesuaikan dengan longgarnya waktu para peserta yang dibidik. Kapan mereka bisa hadir, menyimak dan membangun interaksi.

4.       Bisa diakses di lain waktu. Bedah buku yang efektif adalah dengan membuat album pada grup FB tersebut. Sehingga lebih mudah ketika ada peserta yang saat itu telat dan berhalangan hadir. Tinggal mencari album dan membacanya, berikut komentar dibawah slide.

Simple kan? Dan waktunya berapa lama? Sekitar 1 hingga 2 jam. Bisa sih lanjut, ketika dalam slide masih muncul berbagai pertanyaan dan Anda berkenan menjawabnya.


Lalu, siapa sih sebenarya storycake Kekuatan Doa itu?
Simak yuk slidenya..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar