Selasa, 23 September 2014

Akhirnya, kutemukan juga…..





Hari Minggu, 21 September 2014. Di kalender sudah aku bulatin jauh-jauh hari. Di handphone pun sudah di-reminder. Seakan tidak ingin melewatkan hari itu. Tepatnya jam 2 siang. Aku tidak mau melewatkan schedule ini karena ada segunung rasa penasaran dan keinginan yang ingin segera dijawab.
Begini ceritanya, aku bukanlah orang yang gampang melangkahkan kaki ke salon and spa. Rasanya berat banget dan menempati skala prioritas yang di bawah. Padahal ada keinginan namun keinginan itu kalah oleh sederetan pertanyaan tentang kenyamanan yang disajikan, privasi, dan jasa yang diberikan. Namun salon and spa yang satu ini menurutku berbeda. Milik teman sendiri, mbak Vera Wati, sesama anggota Ibu-Ibu Doyan Bisnis (IIDB) https://www.facebook.com/groups/202581243097217/ yang lokasinya tidak jauh dari rumah. Latifa nama salonnya. Latifa, Moslema & Baby Salon Spa.
Kebiasaanku, ketika mau melangkah aku mencari info terlebih dahulu.  Mulailah aku chit chat dengan mbak Vera Wati https://www.facebook.com/verawati.latifa?fref=ts . Terkesan calon konsumen yang bawel deh. (Maaf ya mbak Vera ^^). Tapi semua pertanyaanku dijawab dengan sabar. Akhirnya setelah panjang bingits chit chat-nya, aku memutuskan ke sana pada tanggal tersebut. Bareng korwil IIDB Tangerang Raya, mbak Pegiani.
Clean and natural
Kesan ketika melangkah ke Latifa, Moslema & Baby Salon Spa adalah rasa nyaman dan percaya. Pegawainya santun dengan mengenakan busana muslim syar’ie. Lokasi salon di lantai 2 ditata dengan natural mengguna sekat dari bambu. 

Karena sudah reservasi terlebih dahulu maka aku dan mbak Pegi langsung ditangani. Bulan September, promo berupa diskon 30%. Hmm.. lumayan menghemat uang belanja (cara berpikir ibu-ibu).
Aku dan mbak Pegi pun memilih paket perawatan yang tersedia. Produk yang dipakai cukup bagus dan sesuai harga perawatan yang tertera. Pelayanan juga memuaskan dan tidak asal-asalan. Aku dan mbak Pegi sama-sama merasa puas dan tercapai tujuan ke Latifa ini.
Well, sepertinya aku sudah menemukan tempat yang nyaman untuk “memanjakan” diri. Tidak perlu khawatir lagi tentang kenyamanan, privasi dan kualitas pelayanan.  Karena pelayanannya dilakukan dengan hati. Dan sesuatu yang dilakukan dengan hati, lebih terasa hasilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar