Minggu, 28 September 2014

Kulit Sehat Bagi Wanita






Setiap wanita memiliki jenis kulit yang berbeda. Diantaranya adalah kulit normal, kulit berminyak, dan kulit kering. Warna kulit mereka pun berbeda, tergantung dari melanin yang diproduksi oleh melanosit.
Banyak wanita yang terobsesi untuk memutihkan kulit seperti idolanya karena  sehingga banyak cara ditempuh. Padahal sebenarnya warna kulit bukanlah suatu masalah apabila kita menyadari bahwa memang warna kulit itu diturunkan dari orang tua. Yang lebih utama adalah menjaga kulit itu agar dalam kondisi sehat sehingga akan memancar keindahan dengan sendirinya.
Salah satu cara untuk menjaga kulit adalah dengan melakukan lulur. Lulur sendiri sudah dikenal lama dan menjadi tradisi pada berbagai kerajaan di Indonesia. Salah satunya di Surakarta, Jawa Tengah. Putri Raja terjaga kehalusan kulitnya karena perawatan natural dengan melakukan peluluran badan.
Lulur memiliki fungsi menghilangkan sel kulit mati yang ada di kulit agar terjadi regenarasi sehingga tampak lebih cerah, elastis dan lebih halus. Apalagi kondisi lingkungan yang terpapar polusi, membuat kulit leih cepat lelah bahkan kerap terjadi penuaan dini.
Lulur dapat dibuat dari bengkoang, green tea, susu, lumpur, cokelat, strawbery, dan cendana. Semua bahan memiliki khasiat masing-masing dan memberi sensasi yang berbeda. Karena aroma yang ditimbulkan akan membuat lebih rileks sehingga secara psikologis lebih fresh.
Latifa, Moslema & Baby Salon Spa, dengan alamat fan page https://www.facebook.com/latifamoslema?ref=br_rs adalah salah satu salon yang menyediakan perawatan lulur bagi konsumennya. Karena Latifa, Moslema & Baby Salon Spa ingin agar para wanita memiliki kulit yang terawat sehingga bisa membuat keluarga lebih harmonis, kulit lebih sehat dan lebih berkualitas hidupnya.
Tidak perlu ragu ketika memasuki salon ini, karena memang dikhususkan untuk wanita. Sehingga lebih nyaman. Letaknya di lantai 2, dan di lantai 1 difungsikan sebagai butik.
Bagi Anda yang sibuk, tidak perlu kuatir untuk mengantri karena bisa melakukan reservasi terlebih dahulu sehingga ketika Anda datang, Anda bisa langsung dilayani. Atau bagi yang tidak sempat keluar rumah karena kesibukan, maka bisa memilih home service. Pelayanan perawatan lulur di rumah untuk wilayah Tangerang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar