Rabu, 24 September 2014

ME TIME-nya Para Ibu



             Membangunkan anak, menyiapkan sarapan, merapikan rumah, merawat taman, berbelanja hingga mengantar anak ke gerbang sekolah adalah rutinitas para ibu yang umum terjadi. Dari langit masih gelap hingga terang benderang. Terkadang kecepatan tangan berpacu dengan kecepatan emosi.
tempat facial

            Ketika mengantar anak ke sekolah pun, guratan lelah dan ketegangan terlihat jelas di wajah. Pada  umumnya, para ibu mengantar anak dengan mengendarai sepeda motor. Sebuah kondisi yang membutuhkan konsentrasi ke jalan sambil tetap memberi perhatian pada anak yang dibonceng agar tetap dalam posisi nyaman dan aman.  Selepas itu, serentetan kewajiban lain  masih mengular di belakang. Hal ini membuat seorang ibu mengalami kelelahan baik fisik maupun psikologis.
Sebagai manusia biasa, seorang ibu memerlukan waktu untuk rileks, melepas semua kepenatan, dan tenggelam dalam me time.  Walau hanya sejenak. Mungkin 4 jam per minggu, jika dilakukan dengan rileks akan membuat badan lebih segar  dan mendatangkan ide brilian lain yang bisa meningkatkan produktivitas.  
Salah satu cara untuk melepas penat adalah dengan melakukan perawatan di salon dan spa. Menu perawatan yang tersedia pada umumnya berupa facial, totok wajah, ear candle, pijat, spa untuk ibu hamil, spa untuk ibu nifas, hair spa, hair mask, gunting dan cuci rambut, message dan hand –foot spa.
Peralatan facial
Dari banyaknya pilihan itu, tentunya bisa dipilih perawatan berdasarkan kondisi fisik sang ibu. Misalnya untuk kulit muka yang telah lama tidak dirawat, dibersihkan, atau pun dimasker maka pilihannya adalah facial dan totok wajah. Karena dengan facial dan totok wajah, kotoran yang menumpuk, komedo dan jerawat dapat dibersihkan. Kulit pun menjadi lebih lembap dan lebih cerah. Selain itu tehnik totok wajah mampu melancarkan peredaran darah dan membuat wajah lebih berseri-seri serta enak dipandang.
Tidak lama untuk melakukan perawatan ini. Kurang lebih 1 jam. Ketika melakukan facial dan totok wajah, buatlah agar pikiran terlepas dari beban berat. Tempatkan pikiran dalam sebuah dimensi yang tenang dan teduh. Dengan kondisi tersebut maka pijatan pada wajah akan lebih terasa dan efektif. Rileks dan nyaman akan terasa di kulit wajah dan akan mengimbas pada seluruh badan.
Salah satu tempat untuk menikmati facial dan totok wajah adalah Salon Latifa. Salon khusus untuk wanita. Lokasinya mudah dijangkau, di Taman Royal 1 dan 3, Cipondoh, Tangerang. Tepatnya di Ruko Fortune no. 5. Tidak sulit mencarinya, patokan “sebelum pom bensin Taman Royal” cukup membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar